Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dul Dinilai Belum Punya Skill Mengemudi yang Baik

Aura Kasih menilai tak sedikit anak berusia di bawah umur yang piawai mengemudikan roda empat.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dul Dinilai Belum Punya Skill Mengemudi yang Baik
Wartakotalive.com
Abdul Qodir Jailani, anak bungsu Ahmad Dhani siuman setelah mengalami tabrakan maut di Tol Jagorawi, Dul segera dilarikan ke Rumah Sakit. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aura Kasih menilai tak sedikit anak berusia di bawah umur yang piawai mengemudikan roda empat. Bahkan, ada yang jadi pembalap profesional. Itu dikarenakan mereka mengerti dengan mesin dan cara mengendalikannya. Termasuk kedewasaanya dalam berkendara.

Karena memiliki kemampuan itu, mereka berkendara dengan aman. Mungkin, lanjut dia,  Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, belum memiliki kemampuan tersebut.

"Dia belum mengerti mesin dan bagaimana cara meng-handle-nya. Makanya, terjadi kecelakaan kaya gitu," ucapnya, Selasa, (10/9/2013), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Dul mengalami kecelakaan sehingga membuat kaki kanannya patah. Ada enam orang tewas. Sisanya luka-luka. Dul sendiri kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Ia menilai Ahmad Dhani dan Maia Estianty tidak layak untuk disalahkan. Peristiwa itu menurutnya adalah takdir. Sebagai orangtua Dhani dan Maia juga tak ingin peristiwa itu terjadi dan menimpa anak bungsunya.

"Enggak ada yang harus disalahkan, Yang namanya takdir itu kita enggak tahu, kalau lagi dijalan serempet mobil terus salahkan siapa? Semuanya takdir dan sudah diatur," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas