Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Harrison Ford Bersikap Sopan Saat Bertemu SBY

Aktor Hollywood, Harrison Ford disebut bersikap sopan saat menemui Presiden SBY di kantor Presiden Jakarta, Selasa (10/9/2013) siang.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Harrison Ford Bersikap Sopan Saat Bertemu SBY
net
Harisson Ford 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Hollywood, Harrison Ford disebut bersikap sopan saat menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kantor Presiden Jakarta, Selasa (10/9/2013) siang.

Harrison Ford menemui SBY dalam rangka wawancara sebuah film dokumenter berjudul Years of Living Dangerously tentang perubahan iklim di Riau.

Jurubicara Presiden Julian A Pasha mengatakan pertemuan Presiden dengan aktor pemeran Indiana Jones berjalan sekitar 30-40 menit. Pertemuan ini pun berjalan baik dan dinilai positif.

"Artinya berjalan sangat baik, sebagaimana kesopanan, beliau (Harrison) mematuhi norma-norma sebagaimana orang bertemu Presiden,"  ungkap Julian kepada wartawan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Sekali lagi, Julian tegaskan, bahwa pertemuan Presiden dengan aktor pemeran Indiana Jones, sangat kontruktif dan positif serta berjalan dengan baik.

Sebagai informasi, wawancara serupa dilakukan Harrison Ford dengan Menteri Kehutanan (Menhut) Zulkifli Hasan, kemarin. Dikabarkan, Menhut dan Harrison Ford sempat bersitegang.

Menurut Staf Khusus Presiden, Andi Arief, Zulkifli tersinggung dengan ulah tak sopan aktor kenamaan itu.

BERITA TERKAIT

"Menteri Kehutanan tadi bercerita saat Harrison Ford, aktor pemeran Indiana Jones, datang ke kantornya mewawancarai dirinya," kata Andi dalam tulisan di Facebook beberapa jam yang lalu.

Andi Arief mengatakan, Zulkifli sempat menceritakan kepadanya bahwa sebagai tuan rumah yang baik, dia berharap ada diskusi kecil sebelum pengambilan gambar wawancara karena belum pernah bertemu sebelumnya.

Menurut Andi Arief pula, Zulkifli mengatakan bahwa wawancara dilakukan seperti orang emosional. Oleh karena itu, dia mempertanyakan etika wawancara untuk sebuah film.

Andi Arief menambahkan, dari CCTV terlihat Harisson Ford naik ke meja ruang tunggu dan melompat berkali-kali.

Namun, meski Andi Arief mengungkapkan demikian, ketika dikonfirmasi pada tadi pagi, Zulkifli membantah kabar tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas