Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suami Olla Ramlan Juga Jadi Korban Penipuan Eks Tunangan Zaskia Gotik

Suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea, ternyata juga merasa jadi korban penipuan eks tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Suami Olla Ramlan Juga Jadi Korban Penipuan Eks Tunangan Zaskia Gotik
Lovely Today
Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo saat masih mesra. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olla Ramlan tahu betul sang suami, Aufar Hutapea, sempat terlibat bisnis yang terkait dengan mantan tunangan Zaskia Gotik, Hendrianto alias Vicky Prasetyo.

Menurut pemilik nama asli Febiola Ramlan itu, sudah lama sang suami mencari Vicky yang belakangan diketahui sebagai penipu.

"Waktu itu, suami saya cuma ngomong, memang ini (Vicky) yang aku cari, sayang," ucap Olla menirukan ucapan Aufar, saat dijumpai di acara Pixable, Decanter Plaza Kuningan, Menara Utara Ground Floor Jalan H.R Rasuna Said Kav. C11-14 Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Aufar bersyukur pertunangan Vicky dengan Zaskia disiarkan di televisi. Sebab, menurut Olla, sejak lama suaminya mencari sosok Vicky yang sudah menipu temannya dan sang suami.

"Saya dengar, Vicky itu sudah lama dicari sama suami saya dan tim. Dia kan masuk DPO (Daftar Pencarian Orang) juga. Kebetulan Vicky muncul di TV. Kemarin Abang sempat datang ke Bulak Kapal," kata ibu satu anak itu.

Soal kerugian yang diderita Aufar dan sahabatnya, Olla sendiri tak terlalu tahu. Menurut Olla, sang suami tak pernah mau bercerita secara gamblang perihal masalah penipuan yang menimpanya.

"Saya enggak terlalu tahu (soal kerugian).  Harapannya biar dia sesegera mungkin untuk menyelesaikan masalahnya yang tidak diselesaikan sama semua pihak," tandas Olla.

BERITA TERKAIT

Okki/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas