Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Teman Sekolah: Si Dul Baik, Suka Traktir Bakso

Meski dikabarkan sudah keluar dari sekolahnya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul rupanya masih punya banyak teman di sana

Penulis: Willem Jonata
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Teman Sekolah: Si Dul Baik, Suka Traktir Bakso
Wartakotalive.com
Abdul Qodir Jailani, anak bungsu Ahmad Dhani siuman setelah mengalami tabrakan maut di Tol Jagorawi, Dul segera dilarikan ke Rumah Sakit. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com. Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski dikabarkan sudah keluar dari sekolahnya di SMP Bhakti Mulya 400 di Pondok Indah, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul rupanya masih punya banyak teman di sana. Hal itu dibuktikan dari banyaknya teman-teman sekolah yang ingin menjenguknya.

Di mata mereka Dul merupakan teman yang baik. Bahkan ia royal kepada teman-teman sekolahnya karena sering mentraktir. "Dia baik, suka traktir bakso," ucap Raka, teman sekolahnya, Senin, (9/9/2013), di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Mereka datang sejak sore dengan mengenakan seragam sekolah. Mereka prihatin dengan peristiwa yang dialami oleh putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty. Sayang, mereka tidak bertemu Dul karena dalam perawatan intensif di ruang ICU, Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

"Enggak bisa masuk. Pintunya dikunci pakai password gitu," ucapnya.

Meski demikian, mereka tetap mendoakan Dul supaya kondisinya cepat pulih setelah mengalami luka patah tulang akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Dul pun baru saja menjalani serangkaian operasi.

"Semoga Dul cepat sembuh. Bisa main bareng lagi. Kami sayang kamu," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas