Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Temani Dul CT-Scan, Wajah Maia Terlihat Pucat

Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul, anak bungsu Ahmad Dhani, menjalani serangkaian proses pemeriksaan CT-Scan di tubuhnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Temani Dul CT-Scan, Wajah Maia Terlihat Pucat
Istimewa
Maia (kiri) dan Dul yang terbaring lemah di RSPI, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul, anak bungsu Ahmad Dhani, menjalani serangkaian proses pemeriksaan CT-Scan di tubuhnya, Selasa (10/9/2013) pagi.

Selama berada di Ruang CT-Scan di lantai satu RSPI, Dul terlihat ditemani kedua orangtuanya. Ada Maia Estianty dan Mulan Jameela.

"Muka Maia masih pucat sambil menemani Dul melakukan CT-Scan," kata seorang petugas RSPI.

Setelah CT-Scan berakhir, lanjut petugas laki-laki itu, rencananya Dul akan dipindahkan ke ruang perawatan VVIP di lantai 5.

Bagaimana kondisi terakhir Dul? Seperti sikap sebelumnya, sang kakak Dul, El Jalaluddin Rumi (15) alias El tetap tidak mau berbicara setiap kali ditanya mengenai perkembangan kesehatan , adiknya, setelah kecelakaan di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Minggu dini hari.

Masih memakai t-shirt merah seperti kemarin, El muncul sendiri dan berjalan kaki di lobi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013) siang. Anak kedua Ahmad Dhani (41) dan Maia Estianty (38) ini diam.

BERITA TERKAIT

Meski dikerubungi wartawan, El tetap bungkam sampai berhasil masuk kedalam mobil ayahnya, Jaguar hitam B 2 RCM. Sesaat sebelum keluar di lobi RSPI, El terlihat menemani ayah dan ibunya di Ruang ICCU.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas