Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Andai di Posisi yang Sama, Ustaz Ahmad Al-Habsyi Tak Setegar Ahmad Dhani

Ustaz Ahmad Al-Habsyi sangat prihatin melihat kondisi Dul. Ia juga mengetahui betul bagaimana perasaan sahabatnya, Ahmad Dhani

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Andai di Posisi yang Sama, Ustaz Ahmad Al-Habsyi Tak Setegar Ahmad Dhani
Warta Kota/Nur Ichsan
Ustaz Ahmad Al Habsyi, pada acara peringatan isra mi raj dan tasyakuran Gerakan Anti Narkoba dan Tawuran, di kediaman Ustaz HM Mukhlis Al Faroqi, Bekasi Selatan, Minggu (23/6/2013). Acara dihadiri sejumlah alim ulama, tokoh masyarakat dan ribuan warga. (WARTAKOTA/NUR ICHSAN) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Ahmad Al-Habsyi sangat prihatin melihat kondisi Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Ia juga mengetahui betul bagaimana perasaan sahabatnya, Ahmad Dhani, dalam menghadapi masalah yang dialami putra bungsunya.

"Mungkin, kalau saya berada di posisinya Dhani, saya tidak bisa setegar Dhani," ucapnya, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Menurutnya tidak gampang berada di posisi bos Republik Cinta Management (RCM) itu. Di satu sisi, lanjut dia, Dhani berkonsentrasi kepada keluarga korban. Di sisi lain, juga berkonsentrasi dengan Dul yang sampai sekarang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Ustaz Al-Habsyi tahu betul rasanya berada di posisi Dhani. Ia juga sudah melihat kondisi Dul yang masih terbaring lemah di rumah sakit katena menjalani rangkaian operasi akibat luka dalam kecelakaan di Tol Jagorawi.

"Mudah-mudahan diberikan kemudahan," lanjutnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas