Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gara-gara Kontroversi Hati, Vicky Prasetyo Melejit di Dunia Maya, Ini Rating Popularitasnya

Gara-gara istilah aneh 'kontroversi hati,' Vicky Prasetyo mendadak melejit tenar di dunia maya. Inilah rating popularitasnya.

Penulis: Agung Budi Santoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istilah-istilah bergaya intelek tapi berasa aneh ala Vicky Prasetyo jadi bahan olok-olok dan tertawaan di dunia maya. Tapi berkat keanehannya itu, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu mendadak tenar di dunia maya.

Pantauan Tribunnews.com, mesin pencari data (search engine) mencatat, nama Vicky menerobos ke posisi ketiga terpopuler dalam daftar 10 besar, dengan kata kunci 'Gaya bahasa Vicky.'

Rupanya ia muncul lagi di posisi ke delapan terpopuler lewat kata kunci 'kontroversi hati.'

Mantan calon suami Zaskia Gotik yang mengaku pernah berkuliah di luar negeri dan juga mengklaim dirinya sebagai pengusaha itu memang jadi buah bibir sejak dua hari terakhir. Twitter dan Facebook hiruk-pikuk dengan obrolan yang berbau menertawakan bahasa dan istilah-istilah unik Vicky.

Tapi Vicky masih kalah populer dengan kata kunci seputar berita kecelakaan Abdul Qodir Jaelani, anak bungsu musisi Ahmad Dhani yang melejit di puncak jawara pencarian data Yahoo, setidaknya hingga Rabu (11/9/2013).

Vicky juga masih dikalahkan oleh kata kunci 'Harrison Ford' yang berada di urutan kedua. Aktor legendaris Amerika itu memang lumayan menyita perhatian karena kontroversi kunjungan ke Indonesia yang diwarnai gosip bersitegang dengan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

Dan inilah petikan omongan Vicky Prasetyo yang membuatnya mendadak tenar di search engine yahoo itu:

BERITA TERKAIT

"Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi, karena basically aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya."

"Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan."

"Dengan adanya hubungan ini, bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident. Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga."

10 Besar Kata Kunci Terpopuler
Versi Search Engine Yahoo

1  Pacar Dul, Arin
2  Harrison Ford
3  Gaya bahasa Vicky
4  Daniel Radcliffe
5  Dul trauma
6  Vania Larissa
7  Miley Cyrus
8  Kontroversi Hati
9  Valentino Rossi
10  Timnas Indonesia U-19

Agung BS

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas