Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Curhat kepada Ustaz Al Habsyi

Ustaz Ahmad Al Habsyi ternyata sempat mendengarkan curhatan musisi Ahmad Dhani, usai mendatangi keluarga para korban kecelakaan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ahmad Dhani Curhat kepada Ustaz Al Habsyi
Warta Kota/Nur Ichsan
Ahmad Dhani tak mau berkomentar saat kepergok wartawan di pintu lift Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Selasa (10/9/2013). Dhani menunggui anak ketiganya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang dirawat di rumah sakit tersebut karena kecelakaan di Tol Jagorawi pada Minggu (8/9/2013) dini hari. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Ahmad Al Habsyi ternyata sempat mendengarkan curhatan musisi Ahmad Dhani, usai mendatangi keluarga para korban kecelakaan yang melibatkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra bungsunya tersebut.

Kepadanya, bos Republik Cinta Management (RCM) itu, mengatakan bahwa dirinya hampir menangis saat mendatangi keluarga korban. Di sana, Dhani malah ditanya keluarga korban tentang kabar anaknya yang dirawat di rumah sakit karena mengalami luka-luka.

"Dhani cerita dia mau menangis saat datang ke tempat keluarga korban. Padahal keluarga itu adalah keluarga korban yang meninggal dunia. Tapi yang ditanya mereka kepada Dhani malahan kabar anaknya," ucap Ustaz Al-Habsyi, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Bahkan, lanjut dia, ada keluarga yang rutin menanyakan kabar dan perkembangan Dul yang kini terbaring lemah di rumah sakit setelah menjalani rangkaian operasi.

"Ini sesuatu yang luar biasa," lanjutnya.

Ustaz Al-Habsyi kemudian menambahkan bahwa jangan melihat peristiwa itu dari kacamata benar atau salah. "Karena sesunggunya tidak ada orang yang ingin mendapatkan musibah. Ini jadi pelajaran bagi siapa saja untuk selalu hati-hati," ucapnya.

Dalam agama, lanjut dia, tidak ada sesuatu yang kebetulan. Ini harus diterima. "Dari  sekian banyak yang dikasih Allah, banyakan senang apa susahnya? Sekali dikasih susah jangan langsung murka ke Tuhan. Dia siap, mungkin ini sudah jalanNya," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas