Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Sahutan Dul Saat Diberi Semangat

Ustaz Ahmad Al-Habsyi semalam telah melihat kondisi Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul di rumah sakit.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Sahutan Dul Saat Diberi Semangat
Istimewa
Dul dalam perawatan di RSPI Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Ahmad Al-Habsyi semalam telah melihat kondisi Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul di rumah sakit. Kondisinya sadar dan sudah bisa bicara meskipun masih dalam keadaan lemah. Ustaz Al Habsyi mengusap kepalanya.

Ustaz Al-Habsyi memberikan dorongan semangat kepada Dul supaya bisa melewati rangkaian operasi yang mesti dijalaninya. "Saya bilang sabar ya Dul. Ini merupakan ujian dari Tuhan," ucapnya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Namun, Dul masih bisa menanggapinya dengan bercanda dan membuat sang ustaz senyum. "Dijawab Dul dengan bercanda, 'ujian terus'," ujar ustaz menuturkan ucapan Dul.

Ia melihat secara psikis Dul sangat tertekan akibat kecelakaan di Tol Jagorawi, pada 8 September 2013. Apalagi, ia juga melihat bekas operasinya. Dan, Dul sejauh ini telah menjalani empat kali operasi untuk memulihkan kondisinya.

"Kalau saya pribadi melihat kondisi anak seperti itu mungkin enggak kuat. Intinya jangan mencari kesalahan siapapun," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas