Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zaskia Gotik Akui Sering Kunjungi Vicky di Apartemennya

Berbagai isu miring menerpa Zaskia Gotik. Mulai dari tinggal satu apartemen dengan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Zaskia Gotik Akui Sering Kunjungi Vicky di Apartemennya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut, Surkianih alias Zaskia Shinta Goyang Itik atau Zaskia Gotik berurai air mata saat menggelar jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto Vicky Prasetyo, di Kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah banyak fakta yang mengungkapkan bahwa pria tersebut saat melamarnya masih berstatus sebagai suami orang. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Berbagai isu miring menerpa Zaskia Gotik. Mulai dari tinggal satu apartemen dengan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo, hingga kabar pernikahan siri. Apa kata Zaskia?

"Aduh, menikah siri? Kalau menikah ngapain ada lamaran kemarin. Masalah tinggal bareng sih enggak, karena Eneng cuma main," kata Zaskia saat seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat berkunjung ke apartemen Vicky, Zaskia mengaku tak pernah sendiri. Ia selalu ditemani oleh timnya, termasuk sang asisten. Itu pun dilakukan tak terlalu sering..

 "Eneng main enggak sendiri, ada asisten juga, keluarganya, adik-adiknya. Cuma kumpul-kumpul saja di situ, ngobrol-ngobrol. Kalau Eneng enggak syuting suka ke situ," ujar Zaskia yang didampingi kedua orangtuanya.

 Zaskia membantah sudah menikah siri dengan Vicky. "Kalau dibilang nikah, siapa yang nikahin. Itu salah. Justru eneng mau menikah, bukan sudah menikah," kata Zaskia.

"Itu bohong. Kami percaya sama Eneng. Eneng ini perempuan, kalaupun nikah pasti diwaliin, tapi saya ini belum pernah mewalikan. Eneng belum pernah menikah," tutur ayahanda Zaskia, Sosi. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas