Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kesibukan Lain Mulan Jameela di Sela Bolak-balik Menjenguk Dul

Mulan Jameela masih masuk dapur rekaman di sela bolak-balik ke rumah sakit menjenguk Dul, anak tirinya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Kesibukan Lain Mulan Jameela di Sela Bolak-balik Menjenguk Dul
Warta Kota/ Nur Ichsan
Mulan Jameela 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela (34) selalu meluangkan waktunya menemani Ahmad Dhani Prasetyo (41), teman hidupnya, saat AQJ (13) alias Dul berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejak Minggu (8/9/2013).

Dul harus dirawat intensif setelah mengalami kecelakaan maut di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur. Meski hampir setiap saat ada di RS Pondok Indah, Mulan masih bisa keluar dan melakukan aktifitas rutinnya.

Musisi dan komposer kondang Indra Lesmana menceritakan, Mulan sempat ikut rekaman dalam album garapannya, Selasa (10/9/2013). "Dua hari lalu, saya masih rekaman dengan Mulan," ujar Indra, Kamis (12/9/2013) petang.

Indra mengatakan, proyek album rekaman itu sedang disiapkannya bersama Dhani. Tak hanya album kompilasi saja, Indra dan Dhani juga akan melibatkan Mulan dan banyak penyanyi lain di konser 'KFC Adu Bintang 2'.

"Saya kemarin rekaman bareng Mulan dan Mike Mohede," kata Indra seraya menjelaskan, jika konser 'KFC Adu Bintang 2' tersebut ditunda agar Dhani bisa fokus mengurusi Dul terlebih dulu, proses rekaman album itu tetap berjalan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas