Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kisah Kebingungan Ahmad Dhani Mencari-cari Dul Pada Malam Sebelum Kecelakaan

Ini cerita kebingungan Ahmad Dhani mencari-cari keberadaan Dul pada malam sebelum kecelakaan menimpa putra bungsunya itu.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Kisah Kebingungan Ahmad Dhani Mencari-cari Dul Pada Malam Sebelum Kecelakaan
Dokumentasi
Ahmad Dhani dan putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa jam sebelum kecelakaan maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani AQJ (13) alias Dul di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari, musisi dan komposer Indra Lesmana (47) ditanya Ahmad Dhani (41).

Indra datang ke rumah sahabatnya di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9/2013) siang. Indra dan Dhani belakangan memang sering bertemu untuk membahas rencana konser 'KFC Adu Bintang 2' dan album kompilasinya.

Ditemui di Restoran KFC, Jalan Kemang Raya, Kamis (12/9/2013), Indra menceritakan, dirinya sempat ditanya Dhani di Sabtu sore itu. "Dhani tanya ke saya, lihat Dul? Saya jawab, Dul lagi ada di (lantai) bawah," kata Indra.

Dhani, cerita Indra, memang mencari Dul karena ingin diajak ke resepsi pernikahan Judika (35) dan Duma Riris (29) di Taman Bunga, Taman Mini Indonesia Indah. "Sampai kami 'break' jam tujuh malam, Dhani masih cari-cari Dul, " ujar Indra.

Namun, upaya Dhani mencari anak bungsunya itu tidak berhasil. Dul tetap tidak ketemu. Pukul 19.30, Indra pamitan pada Dhani yang terus mencari keberadaan Dul. "Saya bilang ke Dhani, kalau balik dari resepsi Judika, kabari saya."

Indra masih menunggu kabar Dhani di rumahnya yang tidak jauh dari studio sahabatnya hingga Minggu dini hari itu lantaran masih ada rencana mengedit suara drum. "Saya tunggu. Tapi saya SMS dan telepon, nggak dibalas Dhani," katanya.

BERITA TERKAIT

Minggu pagi, sesaat setelah bangun tidur, Indra membuka 'Path' dan baru mengetahui berita kecelakaan yang dialami Dul. "Ini musibah dan pukulan berat buat Dhani. Tapi hikmahnya buat orang banyak," tutur Indra.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas