Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Model Arzetti Tiru-tiru Istilah Labil Ekonomi-nya Vicky Prasetyo Terkait Krisis Tempe

Model senior Arzetti Bilbina ikut-ikutan memakai istilah labil ekonomi-nya Vicky Prasetyo terkait krisis kedelai dan tempe.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Model Arzetti Tiru-tiru Istilah Labil Ekonomi-nya Vicky Prasetyo Terkait Krisis Tempe
Tribunnews.com/ Daniel Ngantung
Arzetti Bilbina Setiawan 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Krisis tempe dan tahu ternyata juga berdampak pada kehidupan peragawati senior, Arzetti Bilbina Setiawan.

Ditemui TRIBUNnews.com usai jumpa pers "Bango Ahlinya Masakan Kambing Nusantara" di Oasis Restaurant, Kamis (12/9/2013), Arzetti, yang menyebut dirinya sebagai penyuka 'makanan kampung', mengaku sempat kebingungan untuk memenuhi hasratya makan tempe.

"Krisis tempe bikin aku 'labil ekonomi' nih. He-he-he," ujar ibu tiga anak ini berseloroh.  "Labil ekonomi" adalah salah satu frasa yang 'dipopulerkan' oleh Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Goyang Itik, selain "kontroversi hati" dan "konspirasi kemakmuran."

Ibu tiga anak ini berharap pemerintah  segera menyelesaikan masalah krisis kedelai, yang tak lain adalah bahan utama tempe dan tahu.

"Buatku, masakan Indonesia itu memang yang paling enak deh. Tak tergantikan. Jadi, semoga permasalahan ini dapat segera diselesaikan, " ujar istri Aditya Setiawan Wicaksono ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas