Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Tunaikan Tanggung Jawab Terhadap Robby Yassar Affan

Musisi Ahmad Dhani menunaikan tanggung jawabnya. Ia yang mengurusi semua biaya pemakaman almarhum Robby Yassar Affan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Ahmad Dhani Tunaikan Tanggung Jawab Terhadap Robby Yassar Affan
Warta Kota/Nur Ichsan
Seorang kerabat menangis di depan makam almarhum Robby Yasar Affan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013). Robby yang merupakan salah satu korban kecelakaan di Tol Jagorawi, Jakarta Timur yang melibatkan anak ketiga Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) meninggal dunia setelah sepekan dirawat di RS Meilia, Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Ia menjadi korban ketujuh yang tewas dalam kecelakaan tersebut. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM - Musisi Ahmad Dhani menunaikan tanggung jawabnya. Ia yang mengurusi semua biaya pemakaman almarhum Roby Yassar Affan, korban kecelakaan di Tol Jagorawi, yang meninggal dunia di RS Melia, Depok, Jawa Barat.

Demikian dikatakan oleh, Zahril, kerabat korban, Sabtu (14/9/2013), di rumah duka, kawasan Pasar Jangkrik, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur. Sejak kecelakan terjadi, manajemen musisi Ahmad Dhani terus melakukan kontak dengan keluarga korban.

Bahkan, sampai tadi ketika jenazah almarhum dipulangkan ke rumah duka. "Tanpa persetujuan dia, enggak bisa keluar jenazah," ucap Zahril.

Dhani, lanjut dia, juga datang ke pemakaman almarhum di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dhani datang ke pemakaman sekitar pukul 12 siang. Kemudian berdoa di pusara almarhum.

Dhani juga menemui Jahermi atau akrab disapa Hajah Elo, ibunda almarhum. Bos Republik Cinta Managemen (RCM) itu, menyampaikan permintaan maaf kepada Hajah Elo. Zahril menuturkan kakaknnya itu tampaknya sudah ikhlas menerima kenyataan tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas