Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

The Groove Enggan Lupakan Sejarah

Bahkan, kenang Rieka, tampil di acara sekelas pensi tidak membuat mereka merasa minder. Itu dianggapnya sebagai sesuatu yang menyenangkan.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in The Groove Enggan Lupakan Sejarah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
band The Groove kembali menghibur para penggemarnya di acara Sayfestville di Stadion Renang Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/04/2012). (Tribun Jakarta/ Jeprima) 

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Grup band The Groove segera merilis album baru untuk menyambut ulang tahun ke-17. Menurut Rieka Roeslan, salah satu Personel The Groove, hal itu karena mereka enggan melupakan sejarah.

"Ini bercerita tentang berdirinya The Groove serta dua bassist. Terkadang band berusaha menutupi sejarah yang ada, tapi The Groove mau semua orang tahu sejarah kami," katanya saat ditemui di Gedung Kemenparekraf, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2013).

Bahkan, kenang Rieka, tampil di acara sekelas pensi (pentas seni) tidak membuat mereka merasa minder. Itu dianggapnya sebagai sesuatu yang menyenangkan.

"Kita happy walaupun diundang ke pensi ataupun ketika di umur sudah 40 tahun masih bermain lagu. Hidup itu harus mempunyai sejarah," ungkapnya.

The Groove merupakan grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada 1997. Grup musik ini digawangi Rieka Roeslan (vokal) Reza (Vokal), Arie Firman (Bass), Ari (Gitar), Tanto (Keyboard Synth), Ali (Piano), Rejoz (Perkusi & Vokal), Detta (Drum).

Band yang terkenal dengan lagu 'Satu Mimpiku' ini mengusung aliran acid jazz.(JHN)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas