Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sang Ayah Berharap Zaskia Gotik Tak Terjerumus Lagi

Sebagai orangtua, Sosi menyampaikan harapannya agar Zaskia tidak mengalami peristiwa pahit semacam itu untuk kali

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Sang Ayah Berharap Zaskia Gotik Tak Terjerumus Lagi
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut, Surkianih alias Zaskia Shinta Goyang Itik atau Zaskia Gotik sesaat sebelum menggelar jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto Vicky Prasetyo, di Kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah banyak fakta yang mengungkapkan bahwa pria tersebut saat melamarnya masih berstatus sebagai suami orang. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sosi sedih melihat kenyataan nasib putrinya, Zaskia Gotik. Pedangdut yang beken dengan goyang Itik tersebut terpaksa membatalkan pertunangannya secara sepihak karena sang tunangan Vicky Prasetyo ketahuan belangnya.

Sebagai orangtua, Sosi menyampaikan harapannya agar Zaskia tidak mengalami peristiwa pahit semacam itu untuk kali kedua di masa yang akan datang. Ia juga cenderung lebih protektif kepada Zaskia, yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga.

"Ya, menjaga pasti. Jangan sampai terulang lagi kaya kemarin," ujar Sosi, saat ditemui semalam di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Sosi kadung kecewa dengan Vicky. Padahal, pada awalnya ia sangat senang. Ia melihat pria yang beken karena ucapan "ajaibnya" itu, sangat baik dan sopan kepadanya.

Tapi, belakangan ketahuan belangnya setelah sejumlah wanita membeberkan kelakuannya di media massa.

"Enggak kebayang," sesalnya.

BERITA TERKAIT

"Abah hanya manusia biasa, sifatnya ini cobaan buat eneng. Abah ingin luruskan eneng aja supaya jangan terjerumus," tandasnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas