Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Urus Korban Kecelakaan Dul, Dhani Habiskan Rp 1 Miliar

Ahmad Dhani diperkirakan menghabiskan uang hingga Rp 1 miliar untuk mengurus korban kecelakaan yang melibatkan anak bungsunya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Sanusi
zoom-in Urus Korban Kecelakaan Dul, Dhani Habiskan Rp 1 Miliar
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Ahmad Abdul Qodir Jaelani (AQJ) atau Dul ditemani ayahnya, Ahmad Dhani beserta keluarga dan kerabatnya keluar dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013). Dul keluar dari rumah sakit masih dengan menggunakan kursi roda. Anak ketiga Ahmad Dhani tersebut dirawat di RSPI sejak 8 September 2013 setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan di jalan Tol Jagorawi hingga merenggut tujuh nyawa serta beberapa lainnya mengalami luka berat maupun ringan. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani diperkirakan menghabiskan uang hingga Rp 1 miliar untuk mengurus korban kecelakaan yang melibatkan anak bungsunya yaitu Ahmad Abdul Qodir Jaleani alias Dul.

"Rp 1 miliar lebih habisnya," ucapnya, Rabu (25/9/2013).

Karena itu, ia berharap kepada Tuhan supaya mendapatkan rezeki berlimpah. Harapannya sangat beralasan karena ia masih punya tanggung jawab kepada keluarga korban baik yang meninggal dunia dan luka-luka.

"Saya serahkan semuanya kepada Tuhan," ucapnya.

Bapak empat anak tersebut sadar betul, tidak mungkin baginya untuk memenuhi tanggung jawab tersebut dengan tangannya sendiri. Apalagi, ada anak-anak yang jadi yatim piatu akibat peristiwa kecelakaan tersebut yang kemudian jadi perhatiannya sekarang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas