Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Be3 akan Gelar Konser Dream of My Heart

Setelah selama 20 tahun memperlihatkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air, grup vokal Be3 akan menggelar sebuah konser

zoom-in Be3 akan Gelar Konser Dream of My Heart
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Jumpa pers konser Be3 

Laporan Wartawan Surya, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Setelah selama 20 tahun memperlihatkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air, grup vokal Be3 akan menggelar sebuah konser yang bertajuk Dream of My Heart. Konser tersebut rencananya akan diadakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 3 November 2013.

Konser ini sekaligus menjadi pelipur lara setelah penantian yang cukup panjang hingga akhirnya siap dilaksanakan pada tahun ini. "Ini konser yang ditunggu-tunggu setelah lima tahun dan Alhamdulillah, bisa terlaksana tahun ini. Persiapan kami pun sudah mencapai 60 persen," ucap Baldy Mulia Putra, perwakilan manajemen Be3, saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (30/9/2013).

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu personel Be3, Cynthia. Menurutnya, selama dua dekade yang telah mereka lewati, ada banyak suka dan duka yang telah dilalui.

"Lima tahun kami bermimpi untuk membuat konser ini dan sudah 20 tahun lamanya kami banyak mendapatkan pelajaran, baik suka dan duka yang dialami bersama-sama," ucap Cynthia.

Sementara itu, Widi, juga mengaku bersyukur sudah bisa melewati 20 tahun yang penuh kenangan bersama grup vokal yang dulu bernama AB Three tersebut. Apalagi menurutnya, hanya mereka saja grup vokal yang masih eksis hingga sekarang.

"Yang penting saya mau ucapkan terimakasih, dimana kehadiran media aja sudah menjadi dukungan buat kami. Trio mana lagi sih yang 20 tahun masih ada dan alhamdulillah 20 tahun ini menjadi berkah," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Dalam konser ini, Be3 banyak mengajak musisi-musisi besar, salah satunya adalah Andi Rianto yang akan menggarap aransemen musiknya. Selain itu konser kali ini juga akan melibatkan Ria Sirjono sebagai Art Director, Inet Leimena sebagai Show Director, Otti Jamalus sebagai vocal coach, serta Baldy dan Be3 Management sebagai produser.

Tags:
Be3
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas