Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lusi Rahmawati akan Jadi Bintang Tamu di Konser Be3

Konser Be3 yang bertajuk Dream of My Heart pada 3 November dan akan dihelat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki

zoom-in Lusi Rahmawati akan Jadi Bintang Tamu di Konser Be3
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Jumpa pers konser Be3 

Laporan Wartawan Surya, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Konser Be3 yang bertajuk Dream of My Heart pada 3 November dan akan dihelat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, akan menghadirkan penampilan khusus Lusi Rahmawati, mantan personel Be3.

Kehadiran personel yang keluar pada tahun 2007 tersebut akan membawa sedikit nostalgia ke zaman di saat grup vokal tersebut masih bernama AB Three. Begitupun halnya dengan lagu-lagu yang akan dibawakannya.

"Lusi ada di segmen khusus karena 20 tahun ini pasti ada nostalgianya. Kami juga sudah pilih lagu apa yang akan kami bawakan bersama," kata Cynthia, salah satu personel Be3, saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (30/9/2013).

Ia menambahkan, ada mereka semua nantinya akan berkolaborasi secara bergantian mulai dari bersama-sama, berdua hingga penampilan solo dari seorang Lusi Rahmawati.

"Nantinya penampilannya ada yang sendiri, ada yang berdua, ada yang berempat, pokoknya ramai deh. Bahkan ada segmen yang memang sing along sama-sama dan Lusinya juga akan nostalgia lengkap dengan koreonya," ucap Cynthia.

Dream of My Heart sendiri memiliki makna bagi personel Be3 dimana mereka bermimpi untuk terus bersatu, dan tetap berkarya di Industri musik Indonesia.

BERITA TERKAIT

Selain itu, lewat lagu berjudul Dream of My Heart, AB Three pertama kali tampil di Golden Stag Internasional Song Festival di Brasov, Rumania tahun 1994.

Ketika itu, nama mereka masih AB Three dan masih dengan formasi awal: Lusi Rahmawati, Riafinola Ifanisari dan Widi Mulia Sunarya.

Tags:
Be3
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas