Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Belum Ada Niat Joy Tobing Cari Pengganti Daniel Sinambela

Joy Tobing belum kepikiran mencari pasangan hidup setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Belum Ada Niat Joy Tobing Cari Pengganti Daniel Sinambela
Wartakotalive.com
Joy Tobing 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joy Tobing belum kepikiran mencari pasangan hidup setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya. Banyak hal yang jauh lebih penting dilakukannya setelah berstatus janda. Terutama mengurus dan membesarkan anaknya.

"Ditinggalkan Daniel bukan berarti aku cari pelampiasan, aku punya anak. Saat ini tugasku fokus ibu untuk membesarkan Joshua," ucap Joy, Rabu (2/10/2013), ditemui usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Ia percaya Tuhan telah mengatur kehidupannya. Penyanyi yang beken setelah mengikuti ajang Indonesian Idol itu, tidak khawatir dengan masa depannya tersebut.

"Masalah jodoh itu urusan Tuhan. Yang membuat aku bahagia itu Tuhan, Joshua, dan keluarga, bukan pasangan. Aku sekarang fokus untuk membesarkan Joshua. Jodoh, rezeki, maut itu urusan Tuhan," ucap Joy.

Ia siap menjalani hidupnya setelah menjanda.

"Aku jadi single parent untuk Jos, dia lagi aktif-aktifnya, jalani saja dengan enjoy, bersyukur. Buat aku, ini proses membentuk aku sebagai ibu yang kuat untuk Jos," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas