Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Setelah Menjanda, Ini Pikiran Penyanyi Joy Tobing Soal Calon Suami Baru

Setelah menyandang status janda, apakah penyanyi Joy Tobing langsung berpikir menikah lagi? Ini jawabannya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Setelah Menjanda, Ini Pikiran Penyanyi Joy Tobing Soal Calon Suami Baru
Warta Kota/ Nur Ichsan
Setelah menjalani proses persidangan yang panjang, penyanyi Joy Tobing, boleh bernapas lega, setelah gugatan cerainya dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri JakartaSelatan, Rabu (2/10). Joy yang kini telah resmi menjanda dari Daniel Sinambela ini mengaku puas karena hak asuh anak semata wayangnya yang bernama Joshua Miracle Bonagabe, jatuh ke tangannya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joy Tobing belum kepikiran langsung mencari calon pasangan hidup baru setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya.

Banyak hal yang jauh lebih penting dilakukannya setelah menyandang status janda. Terutama mengurus dan membesarkan anaknya.

"Ditinggalkan Daniel bukan berarti aku cari pelampiasan, aku punya anak. Saat ini tugasku fokus ibu untuk membesarkan Joshua," ucapnya, Rabu, (2/10/2013), ditemui usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Ia percaya Tuhan telah mengatur kehidupannya. Penyanyi yang beken setelah mengikuti ajang Indonesian Idol itu, tidak khawatir dengan masa depannya tersebut.

"Masalah jodoh itu urusan Tuhan. Yang membuat aku bahagia itu Tuhan, Joshua, dan keluarga, bukan pasangan. Aku sekarang fokus untuk membesarkan Joshua. Jodoh, rezeki, maut itu urusan Tuhan," ucap Joy.

Ia siap menjalani hidupnya setelah menjanda. "Aku jadi single parent untuk Jos, dia lagi aktif-aktifnya, jalani saja dengan enjoy, bersyukur. Buat aku, ini proses membentuk aku sebagai ibu yang kuat untuk Jos," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas