Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bella Saphira Belajar Kemesraan dari Diana Nasution dan Suami

tri Mayjen Agus Surya Bakti itu, menilai pasangan itu saling berkasih sayang. Mereka, lanjut dia, dipersatukan Tuhan dalam cinta

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Bella Saphira Belajar Kemesraan dari Diana Nasution dan Suami
Tabloid Nova
Diana Nasution 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bella Saphira ternyata banyak belajar dari almarhum Diana Nasution. Terutama dalam urusan membina rumah tangga. Ia tahu betul betapa mesranya kehidupan rumah tangga Diana bersama Minggus Tahitoe, suaminya tersebut.

"Kehidupan mesra mereka, best relationship Papa Minggus dan Mama Diana. Saya melihat hubungan mereka sebagai pasangan suami-istri seperti ini, sangat hebat di dunia entertainment," ucapnya, Jumat, (4/10/2013), di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat.

Istri Mayjen Agus Surya Bakti itu, menilai pasangan itu saling berkasih sayang. Mereka, lanjut dia, dipersatukan Tuhan dalam cinta. "Makanya jadi pedoman saya yag masih banyak tidak tahu tentang kehidupan rumahtangga. Tapi saya akan belajar," ucapnya.

Bella sekarang merasa sangat bahagia hidup bersama suaminya. Ia mendapatkan suami yang berkelakuan baik dan selalu melindunginya. Karena itu, ia berharap rumah tangganya langgeng sampai tua.

"Saya bersyukur Tuhan berikan yang terbaik untuk saya. Saya harus mengusahakan, istilahnya dipupuki. Jadi enggak cuma dilihat tumbuh dengan daun dan bunga," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas