Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bella Saphira Kenal Diana Nasution Sosok yang Senang Dandan

Artis Bella Saphira melihat sosok almarhum Diana Nasution begitu cantik, tatkala melayat di rumah duka.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Bella Saphira Kenal Diana Nasution Sosok yang Senang Dandan
Tabloid Nova
Diana Nasution 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis Bella Saphira melihat sosok almarhum Diana Nasution begitu cantik, tatkala melayat di rumah duka. Istri Mayjen Agus Surya Bakti itu, tak heran dengan keadaan tersebut. Menurutnya, almarhum memang suka berdandan.

"Memang mama Diana orangnya seperti itu, periang dan senang dandan. Mama Diana kan enggak punya anak perempuan. Dan, dia paling cantik di rumah," ucapnya, Jumat, (4/10/2013), ditemui di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat.

Semangatnya, lanjut dia, luar biasa. Dalam sakitnya itu almarhum, ia masih memberikan dorongan sekaligus motivasi kepada pasien yang menderita karena penyakit.

"Sewaktu pengobatan sepupu, sepupu saya selalu cerita kalau mama Diana enggak pernah mengeluh. Malah memberi penguatan kepada pasien-pasien lain yang menderita penyakit serupa," ucapnya.

Wanita berusia 40 tahun itu, memang sangat dekat dengan Diana. Makanya, ia tahu betul perkembambagan almarhum tatkala menderita kanker payudara beberapa waktu silam. Ke luar-masuk rumah sakit bagi Diana sudah biasa.

"Tapi, dua tahun belakangan ini saya sudah jarang sekali ketemu, kaget juga. Tahunya agak telat, pukul delapan pagi baru saya buka HP. Terus terang, saya sedih juga," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas