Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Betharia Sonatha Sejak Kecil Idolakan Diana Nasution

Bekas istri Willy Dozan itu, menaruh hormat kepada ibunda Ello Tahitu tersebut. Di matanya, Diana adalah sosok penyanyi luar biasa.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Betharia Sonatha Sejak Kecil Idolakan Diana Nasution
Tabloid Nova
Diana Nasution 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Betharia Sonatha sudah lama tak bertemu Dianan Nasution semasa hidupnya. Ia juga sudah agak lupa. Yang jelas, pertemuannya dengan almarhum terjadi saat konser bersama Rinto Harahap.

Bekas istri Willy Dozan itu, menaruh hormat kepada ibunda Ello Tahitu tersebut. Di matanya, Diana adalah sosok penyanyi luar biasa. Sejak kecil, Betharia mengaku mengidolakannya.

"Kebetulan Mbak Diana adalah idola saya semenjak kecil. Semoga beliau medapatkan yang terbaik dari sisi Allah," ucapnya, Jumat, (4/10/2013), saat ditemui di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat.

Menurutnya, almarhum sama sekali tidak pernah mencampuri urusan orang lain. Ucapannya juga tidak menyinggung perasaannya. "Dan saya senang dengan sosoknya," ucapnya.

Penyanyi yang mengawali karirnya lewat lagu berjudul "Kau Tercipta Untukku" itu, menilai almarhum terlihat sangat cantik tatkala melayat di rumah duka. "Sosoknya kelihatan sangat ikhlas, kelihatan sangat cantik tadi," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas