Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Diana Nasution Mengaku Sudah Lelah

Rita Nasution memang merasakan tanda-tanda bahwa adiknya, Diana Nasution akan meninggal dunia

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Diana Nasution Mengaku Sudah Lelah
WARTAKOTA /Nur Ichsan
Artis penyanyi senior, Diana Nasution, meniggal dunia karena penyakit lambung kronis, Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Angkatan darat Gatot Subroto. Jum at (4/10/2013) Rencananya almarhumah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Minggu (6/10/2013) mendatang. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rita Nasution memang merasakan tanda-tanda bahwa adiknya, Diana Nasution akan meninggal dunia. Pekan lalu, ia selalu memonitor perkembangan kesehatan adiknya. Kepada Rita, ternyata Diana sempat mengatakan sudah kelelahan.

"Dia masuk (rumah sakit) Senin pagi, saya telepon Rabu, dia menangis. Dia sudah enggak kuat. Pas azan magrib, enggak pakai tunggu, saya ke rumahnya cuma untuk support. Saya bilang enggak boleh lu bilang lu capai," ucap Rita, Jumat (4/10/2013), saat ditemui di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Saat itu, Diana meminta kepada Rita memakluminya karena menitikkan air mata. Menurut Diana, menangis merupakan perbuatan yang sangat manusiawi. Rita memahami perasaan adiknya, yang sering keluar-masuk rumah sakit jalani
perawatan.

Kemudian, Diana minta dicarikan ranjang elektrik supaya bisa menonton televisi tanpa mendongak. Selama ini Diana kurang nyaman dengan tempat tidurnya yang konvensional. Sehingga membuatnya tidak nyaman saat menonton siaran televisi.

"Biar dia menonton enggak mendongak. Dan sampai sekarang, tempat tidur itu enggak diapa-apakan," ucapnya.

Diana Nasution telah berpulang. Ia mengembuskan napasnya dini hari tadi di RS Gading Pluit karena penyakit komplikasi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas