Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ello Bisikkan Kata Ini Sebelum Ibunya Meninggal

Dari bandara Soekarno-Hatta, pria berusia 30 tahun itu, langsung meluncur ke Rumah Sakit Gading Pluit menemui ibunya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ello Bisikkan Kata Ini Sebelum Ibunya Meninggal
ist

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Marcello Tahitu atau Ello baru pulang tadi malam dari Palembang, Sumatera Selatan. Dari bandara Soekarno-Hatta, pria berusia 30 tahun itu, langsung meluncur ke Rumah Sakit Gading Pluit menemui ibunya, Diana Nasution.

Saat itu ibunya masih dalam keadaan sadar. Bahkan, bereaksi dengan kedatangannya. Diana berusaha menggerakkan bibirnya untuk mengajak Ello bicara. Ello agak tenang dengan reaksi ibunya tersebut.

"Senang mama masih bisa respon saya di situ. Dia masih napas dan melihat saya. Mukanya masih bisa bergerak untuk ngobrol," ucapnya, Jumat, (4/10/2013), saat ditemui di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat.

Ello kemudian berusaha untuk menenangkan ibunya tersebut. Ia memintanya beristirahat. "Saya bisikkan, 'mama sudahlah," ucapnya.

Kepada ibunya, Ello berjanji untuk menjadi anak yang baik. "Enggak lama setelah itu (mama) sudah enggak ada," lanjutnya. Ello tampaknya tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia sangat kehilangan sosok orangtua, idola, sekaligus pahlawan baginya. "Enggak bisa bohongi, saya kehilangan, kalau ditanya sedih, banget ya," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas