Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ello Merasa Kehilangan Idola dan Pahlawan

Diana Nasution meninggal dunia karena sakit lambung. Ia juga pernah dikabarkan menderita kanker payudara beberapa tahun silam.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ello Merasa Kehilangan Idola dan Pahlawan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi, Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello (kiri) tampil menghibur dalam jumpa pers kampanye Ayo! Indonesia Bisa bersama Clear di fX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello sedih. Ibunya, Diana Nasution, akhirnya berpulang ke rumah Bapa di Surga. Ia merasa sangat kehilangan sosok orangtua, idola, sekaligus pahlawan dalam kehidupannya.

"Saya sedih banget kehilangan figur yang jadi idola saya, pahlawan saya, sedih banget, enggak bisa bohongin saya kehilangan, kalau ditanya sedih, banget ya," ucapnya, Jumat, (4/10/2013), saat ditemui di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat.

Diana Nasution meninggal dunia karena sakit lambung. Ia juga pernah dikabarkan menderita kanker payudara beberapa tahun silam. Saat itu, ia bisa bertahan hidup setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Ello tak bisa menjelaskan ketika ditanya mengenai firasatnya terkait peristiwa tersebut. "Enggak bisa bilang, enggak dijelaskan. Perasaan saya enggak enak pasti, siapa yang suka kalau orangtua di rumah sakit kan," ucapnya.

Pelantun "Pergi Untuk Kembali" itu berusaha tegar. Meskipun diakuinya merasa sangat kehilangan yang teramat sangat. Ia menyembunyikan matanya di balik kacamata hitamnya tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas