Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Selama Dua Malam Diana Nasution-Minggus Sangat Intim

Dua malam sebelum meninggal dunia, Diana selalu meminta Minggus berada di kamar menemaninya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Selama Dua Malam Diana Nasution-Minggus Sangat Intim
WARTAKOTA /Nur Ichsan
Artis penyanyi senior, Diana Nasution, meniggal dunia karena penyakit lambung kronis, Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Angkatan darat Gatot Subroto. Jum at (4/10/2013) Rencananya almarhumah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Minggu (6/10/2013) mendatang. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Minggus Tahitoe merasa hidupnya begitu indah dan menyenangkan. Pernikahannya bersama Diana Nasution selama 36 tahun membuatnya bahagia. Keduanya saling melengkapi dalam membina biduk rumahtangga.

"Selama 36 tahun, setiap hari paling indah. Kami selalu belajar, membawa hari selalu indah," ucapnya, saat ditemui di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Dua malam sebelum meninggal dunia, Diana selalu meminta Minggus berada di kamar menemaninya. Diana ingin dekat dengannya. Karena itu, Minggus meminta Rita pulang. Sebab, di kamar itu hanya ada sofa bed. Selama dua malam itu, keduanya sangat intim.

"Dia (Diana) enggak mau saya pergi, dia mau saya dekat dia. Sini-sini, cium istrinya dulu. Itu terakhir komunikasi paling intim," kenangnya.

Sekarang, keadaan itu tinggal kenangan. Diana Nasution meninggal dunia Jumat dini hari karena komplikasi. Ia juga punya riwayat kanker payudara sejak lima tahun silam.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas