Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Iko Uwais Jagokan Garuda Jaya saat Hadapi Korea Selatan

Ia memuji penampilan Evan Dimas Cs yang mampu menganvaskan Laos dan Filipina

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Iko Uwais Jagokan Garuda Jaya saat Hadapi Korea Selatan
Istimewa
Iko Uwais, aktor laga 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Iko Uwais rupanya mengikuti setiap pertandingan Timnas Indonesia U19 dalam kualifikasi grup G, Piala AFC 2013. Ia memuji penampilan Evan Dimas Cs yang mampu menganvaskan Laos dan Filipina. Ia pun meyakini nanti malam Timnas Garuda Jaya itu bisa berbuat banyak saat menghadapi tim muda Korea Selatan.

"Bola itu bundar bos. Saya pegang buat kemenangan Indonesia 2-0," ucap Iko mantap, Sabtu (12/10/2013), saat ditemui di RS Hermina Galaxy, Bekasi, Jawa Barat.

Menurutnya, permainan tim besutan pelatih Indra Sjafri sangat bagus. Mereka menunjukkannya pada dua laga sebelumnya. Melawan Laos, mereka unggul gol tanpa balas. Kemudian saat menghadapi Filipina, juga unggul dua gol tanpa balas.

"Saya dulu bekas pemain sepak bola. Jadi, saya tahu kalau yang diperlihatkan mereka murni teknik. Itu luar biasa menurut saya," terangnya.

Korea Selatan memang tim kuat. Namun Evan Dimas Cs punya modal kuat untuk memenangkan laga tersebut karena bermain di kandang sendiri, yang didukung oleh supporter fanatiknya.

"Alhamdulillah, dari segi olahraga sepakbola pesat banget," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas