Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Laura Basuki Kepincut Fabregas

Fabregas dkk bukan hanya jual tampang, tapi juga jago bermain.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Laura Basuki Kepincut Fabregas
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris cantik Laura Basuki. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - pernah menjadi presenter olahraga makin membuat Laura Basuki jatuh hati dengan pesohor lapangan hijau.

Ia menyebut banyak pemain sepak bola tampan, selain jago. Tapi sebenarnya bukan lantaran jadi presenter olahraga Laura Basuki jatuh hati dengan pemain sepak bola. Nyatanya, ia gemar menonton pertandingan sepak bola sejak masih di bangku SMA.

"Sebenarnya sudah ada kegemaran nonton sepak bola sejak masih SMA. Main sih kurang, tapi kalau nonton suka. Ada beberapa pemain yang aku suka, seperti David Villa, Carlos Puyol, dan Cesc Fabregas. Tim seperti Spanyol, Argentina, dan Brasil, aku suka," kata Laura Basuki di sela-sela acara film di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Fabregas dkk bukan hanya jual tampang, tapi juga jago bermain.

"Aku suka lihat mereka dari sisi skill individu sampai bagaimana bermain kompak dalam sebuah tim. Pokoknya enak banget dinikmatinya," kata Laura.

Laura tidak hanya ngefans dengan Fabregas dkk. Ia ternyata juga menyukai hal-hal bersifat horor. Bahkan, saking sukanya dengan cerita horor, ia mengoleksi cerita horor.

"Kalau koleksi mungkin sudah nggak bisa dihitung. Yang jelas banyak. Karena lemari di kamar sudah penuh, ada yang disimpan di laci saja,"tuturnya.

BERITA TERKAIT

Takut? "Nggak juga sih. Kalau aku mau ceritain nikmatnya baca horor, mungkin agak susah dipahami, karena nanti bakal dikasih komentar macam-macam, termasuk cewek aneh lagi. Secara pribadi, cerita horor membuat aku nikmat dan nyaman," jawab Laura.

Bagi Laura, cerita horor bukan hanya persoalan adrenalin, tetapi juga memberi semangat saat misteri terungkap.

"Lama-lama baca cerita horor mengasyikkan. Rasa takut bisa berubah jadi rasa penasaran. Saat satu sekuel cerita sudah habis dibaca rasanya kok sayang banget. Jadinya harus cari sekuel lain dan akhirnya mengoleksi," ujarnya. (Berita Kota Super Ball/Celestinus Trias HP)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas