Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Reka dan Rela, Dua Penyanyi Kembar Orbitan Kevin Aprilio

Inilah Reka dan Rela, dua penyanyi kembar orbitan musisi muda, Kevin Aprilio.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Reka dan Rela, Dua Penyanyi Kembar Orbitan Kevin Aprilio
Istimewa
Reka dan Rela, dua penyanyi kembar pendatang baru. 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selepas putus cinta dari Elma Agustin, salah satu personel 'girlband' Princess, Kevin (22) mengaku sudah menemukan penggantinya. Tidak hanya satu, pemain keyboard band Vierrataile itu justru mendapatkan dua cewek sekaligus.

"Nggak apa-apa, ternyata seru kok," kata Kevin saat ditemui di fX Entertainment Lifestyle, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2013) siang. Namun, pengganti Elma itu bukan dijadikan pacar Kevin.

Dua cewek yang disebut-sebut meluluhkan hati cowok berambut gondrong bernama panjang Kevin Aprilio Sumaatmadja ini adalah Reka dan Rela. Reka dan Rela merupakan penyanyi baru yang kembar debutan Aprilio Kingdom.

Kevin tertarik Reka dan Rela karena mempunyai konsep panggung dan lagu yang bagus dan menarik. "Reka dan Rela ini kembar, cantik-cantik dan suara mereka bagus," kata Kevin. Walau kembar, karakter Reka dan Rela berbeda.

"Reka ini feminin, dan Rela itu 'rocker' banget," ujar Kevin yang mengaku tidak kesulitan ketika 'mengurusi' si kembar. Lantaran kagum pada Kevin, Reka dan Rela minta anak sulung Addie MS dan Memes ini jadi model video klip mereka.

Selain Kevin, sejumlah bintang terlibat sebagai model klip si kembar berusia 17 tahun itu, seperti Vina Panduwinata, SM*SH, Ahmad Albar, Addie MS dan Ian Antono. Di album perdana bertajuk 'Tanda-tanda Cinta', Reka dan Rela duet dengan Oddie Agam dan Deddy Dhukun.

BERITA REKOMENDASI

Menurut produser dan ayah kandung Reka dan Rela, Egon, lagu-lagu dalam album itu dikemas dengan irama musik rock 'n roll, pop rock, rock country dan pop country. "Saya ingin lagu-lagu remaja dikemas irama alternatif," kata Egon.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas