Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cara Ello Bangkit Setelah Ditinggal Wafat Ibundanya, Diana Nasution

Ello punya cara bangkit kembali setelah ditinggal wafat ibunda tercinta, penyanyi Diana Nasution.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Cara Ello Bangkit Setelah Ditinggal Wafat Ibundanya, Diana Nasution
Tribunnews.com/ Jeprima
Ello, penyanyi 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah ibundanya, penyanyi senior Diana Nasution, berpulang, penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello berusaha bangkit dari kesedihan.

Ia mulai menjalani kegiatan-kegiatannya lagi, bernyanyi ke berbagai tempat. Hidup harus terus berjalan, Ello tidak mau tenggelam dalam air mata.

"Kemarin sudah mulai sibuk. Minggu lalu ikut tur lagi. Seminggu aja sih prosesnya, ada pemakaman dan lain-lain. Life must go on, Man," kata Ello dalam wawancara ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2013).

Ello mengungkapkan, ia sempat nerasakan kehilangan yang mendalam. Sosok Diana sangat berpengaruh terhadap hidup pria yang pernah memacari Julie Estelle ini.

Diana bukan sosok ibu saja, melainkan juga pahlawan dan sumber inspirasi bagi pelantun "Pergi untuk Kembali" versi zaman kini ini.

"Saya sedih banget kehilangan figur yang jadi idola saya, pahlawan saya, sedih banget. Enggak bisa dibohongin saya kehilangan," ujarnya pada 4 Oktober 2013, ketika ia berada di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, tempat jenazah Diana disemayamkan.

Diana menutup mata pada usia 55 tahun. Ia meninggal karena sakit lambung pada 4 Oktober 2013 kira-kira pukul 00.45 di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara.

BERITA TERKAIT

Ichsan Suhendra/ Ati Kamil

Klik foto-foto Ello

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas