Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Andika The Titans Membekukan Boyband dan Girlband Bentukannya

Inilah alasan Andhika 'The Titas' membekukan girlband dan boyband bentukannya sendiri.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Alasan Andika The Titans Membekukan Boyband dan Girlband Bentukannya
Istimewa
Andhika The Titans 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Andika "The Titans" pusing tujuh keliling melakukan multi tasking. Di satu sisi, ia memotori bandnya. Di sisi lain, ia juga memproduseri boyband dan girlband bentukannya. Belum lagi band garapan barunya, Mikaila.

Karena itu, ia harus memilih. Akhirnya, dengan berat hati, boyband dan girlband bentukannya terpaksa dibekukan karena ada masalah internal. Perhatiannya kini ditujukan pada The Titans dan Mikaila yang baru saja dibentuknya.

"Karena memang pusing urus orang. Ada bentrok internal. Akhirnya girlbandnya dan boybandnya aku vakumkan dulu. Sekarang aku punya band baru, Mikaila. Jadi aku punya nama Andika "The Titans" dan Andika "Mikaila"," ucapnya, Selasa, (22/10/2013), di saat ditemui Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Keterangan tersebut, sekaligus menggugurkan spekulasi yang belakangan muncul bahwa The Titans telah bubar. Diakui Andika memang The Titans jarang tampil d acara televisi. Namun, mereka masih aktif dalam acara off air.

"Enggak kok, kami masih jalan off air. Kalau acara TV kami memang jarang. Tapi kalau off air tetap jalan kok. Enggak bubar," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas