Tribun Seleb

Cerita Paniknya Marcella Zalianty Saat Punya Dua Anak

Marcella Zalianty (33) sempat dibuat panik sesaat setelah melahirkan anak laki-laki keduanya

Editor: Anita K Wardhani
Cerita Paniknya Marcella Zalianty Saat Punya Dua Anak
Warta Kota/Nur Ichsan
Aktris, Marcella Zalianty hadir pada acara buka puasa bersama insan film dan awak media perfilman di Gedung Perfilman, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Kamis (1/8/2013). Acara dilanjutkan dengan diskusi bertemakan Mempererat Kemitraan dan Membangun Semangat Perfilman Indonesia guna mencari solusi dalam memajukan industri perfilman di tanah air. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan produser Marcella Zalianty (33) sempat dibuat panik sesaat setelah melahirkan anak laki-laki keduanya di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2013) malam.

"Anak saya yang pertama sempat nangis waktu ikut nungguin adiknya setelah dilahirkan," cerita Marcella saat ditemui di Brawijaya Women and Children Hospital, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Kamis (24/10/2013) siang.

Marcella menceritakan, Minggu malam itu Kana Mahatma Soeprapto (2), anak pertamanya, tiba-tiba menangis saat ikut ayahnya, Ananda Mikola (33), menunggu di rumah sakit. Kana menangis saat mendengar tangisan adiknya.

"Semuanya nangis deh malam itu. Jadi pusing deh," kata Marcella tertawa. Kana kemudian minta susu, dan si adik, Ayrton Maghali Sastra Soeprapto, ingin kembali ditidurkan. "Terpaksa deh yang satu dikalahin," ujar Marcella.

Kana lalu diurusi Ananda, ayahnya, sedangkan Marcella mengurusi Ayrton. Meski mengaku sedikit pusing mengurusi anak-anaknya, pemain film 'Belahan Jiwa' ini merasa sangat bahagia. Ada dua anak yang kini menemani Marcella.

Marcella mengatakan, kedua anaknya itu adalah prioritas utama hidupnya sekarang. "Mereka itu harus dijaga karena masih kecil. Apalagi Kana belum tahu banget konsep adik dan kakak," ujar kakak Olivia Zalianty (31) tersebut.

Maghali, anak keduanya itu, dilahirkan Marcella sekitar pukul 13.28, Minggu kemarin, dengan panjang tubuh 51 cm dan berat badan 3,45 kg. Seperti Kana, Marcella melahirkan anak kedua laki-lakinya itu secara normal. (kin)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas