Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

FOTO: Ribuan Pendaftar Indonesian Idol Ini Bermimpi Jadi Artis Terkenal

Ribuan pendaftar memadati audisi Indonesian Idol 2014 di berbagai kota, termasuk Surabaya dan Makassar.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in FOTO: Ribuan Pendaftar Indonesian Idol Ini Bermimpi Jadi Artis Terkenal
/HO/RCTI
Hari pertamaa udisi Indonesian Idol 2014 Surabaya, Selasa (22/10/2013) berjalan sukses. Sebanyak 3.496 peserta memadati lokasia udisi di Balai Prajurit, Jalan Raden Wijaya No. 4, Surabaya. Antrian yang sudah mengular sejak pukul 05.00 WIB pagi menunjukkan semangat dan antusiasme yang luar biasa dari warga Surabaya untuk dapat menjadi bagian dari keluarga besar Indonesian Idol. Suasana panas terik di lokasi audisi pun tidak enyurutkan niat para peserta untuk tetap mengikuti seleksi audisi. (HO/RCTI) 

TRIBUNNEWS.COM - Hidup mapan, banyak penggemar dan terkenal rupanya melatarbelakangi banyak remaja untuk menjadi artis terkenal.

Karena alasan itu, audisi Indonesian Idol 2014 di berbagai kota selalu dibanjiri pendaftar, yang tentu saja kebanyakan dari kalangan remaja lajang.

Seperti di Surabaya, hari pertamaa audisi Indonesian Idol 2014 pada Selasa (22/10/2013) berjalan lancar meski diserbu ribuan peminat.

Sebanyak 3.496 peserta memadati lokasia audisi di Balai Prajurit, Jalan Raden Wijaya No. 4, Surabaya. Antrian yang sudah mengular sejak pukul 05.00 WIB pagi menunjukkan semangat dan antusiasme yang luar biasa dari warga Surabaya untuk dapat menjadi bagian dari keluarga besar Indonesian Idol.

Suasana panas terik di lokasi audisi pun tidak menyurutkan niat para peserta untuk tetap mengikuti seleksi audisi.

Sebelum di Surabaya, audisi juga digelar di kota Makassar pada Sabtu (28/9/2013) yang berlangsung di pelataran GTC Mall, Makassar.

Registrasi peserta yang dibuka sejak pukul 08.00 WITA dan ditutup pukul 15.00 WITA total jumlah pendaftar sebanyak 3.143 orang. Audisi Indonesian Idol 2014 di kota pertama ini, disambut antusias yang luar biasa oleh masyarakat kota Makassar.

BERITA TERKAIT

Ribuan peserta asal Makassar dan sekitarnya rela mengantri panjang sejak pagi hari di pelataran GTC Mall, Makassar. Bahkan beberapa diantaranya sudah tiba dini hari pukul 05.00 WITA dengan persiapan maksimal untuk menampilkan aksinya di hadapan para juri audisi.

Klik foto-foto audisi *Indonesian Idol di Makassar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas