Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adiguna Sutowo: Benar-benar Bikin Malu Mas Piyu, Apa Salahnya Dia?

Adiguna Sutowo kecewa dan marah karena berita menyebut nama istri Piyu, sebagai pelaku penabrakan pagar rumah dan tiga mobilnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Adiguna Sutowo: Benar-benar Bikin Malu Mas Piyu, Apa Salahnya Dia?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Gitaris dan musisi, Satrio Yudi Wahono atau yang lebih dikenal sebagai Piyu Padi turut tampil memeriahkan mini konser penyanyi jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika yang bertajuk Everybody Knew Citra di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/10/2013) malam. Tampilan Piyu tampak berbeda, dia tak lagi berambut gondrong. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNNEWS.COM, JAKARTA - Adiguna Sutowo benar-benar kecewa dan marah karena berita di media massa yang menyebut nama Anastasia Florina Limasnax, istri Piyu, sebagai pelaku penabrakan pagar rumah dan tiga mobilnya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

"Benar-benar bikin malu Mas Piyu. Apa sih salahnya dia?" serunya di hadapan awak media, Senin, (28/10/2013), dalam jumpa pers yang berlangsung di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Adiguna kemudian sekali lagi menegaskan bahwa yang menabrak pagar rumah dan tiga mobik di kediamannya itu, diakuinya adalah dirinya sendiri. Bukan Florina, istri Piyu. Peristiwa itu terjadi dini hari, Sabtu, pekan lalu.

Mertua Dian Sastrowardoyo ini rupanya tidak ingin peristiwa itu dibesar-besarkan. Sebab, ia melakukan perusakan terhadap miliknya sendiri. Ia sama sekali tidak merugikan orang lain.

"Saya tubruk pakai mobil saya, yang ditubruk rumah saya, jadi siapa yang dirugikan," serunya lagi. "Piyu juga kalau tubruk rumahnya sendiri enggak ada yang marah, karena rumah lu sendiri. Kenapa bisa berita begitu," sesalnya.

Makanya, Adiguna datang dalam acara jumpa pers bersama Piyu untuk meluruskan pemberitaan yang beredar belakangan ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas