Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Beery Saint Loco Lewati Masa Kritis

Beery Manoch, vokalis Band Saint Loco, melewati masa kritis setelah wajahnya diduga disiram oleh cairan kimia

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Beery Saint Loco Lewati Masa Kritis
Ist
Beery Manoch, vokalis Saint Loco 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beery Manoch, vokalis Band Saint Loco, melewati masa kritis setelah wajahnya diduga disiram oleh cairan kimia di Hotel Safana, Malang, Jawa Timur, setelah manggung di Lapangan Rampal, Sabtu (26/10/2013) malam.

"Masa kritis Beery sudah lewat. Menurut dokter, kemungkinan tak akan menyebabkan kebutaan," kata Ingga, Manajer Band Saint Loco, ketika dihubungi lewat telepon, Senin (28/10/2013).

Dari pemeriksaan dokter, luka Beery tidak serius. Meski sempat tersiram cairan kimia di mata sisi kirinya, lanjut Ingga, tim dokter yang memeriksa Beery menyebutkan, 'front man' band metal itu hanya mengalami iritasi mata.

"Saat ini Beery sedang diobati luka bakarnya," kata Ingga.

Namun, efek cairan kimia di tubuh Beery masih akan dirasakannya hingga tiga hari kedepan. Meski begitu, Beery sudah bisa berkomunikasi dengan lancar. "Masih agak pusing, itu karena pengaruh obat bius," jelas Ingga.

Untuk sementara waktu ini, Beery akan vakum dari band. Band Saint Loco pun belum berencana manggung kembali dalam waktu dekat. "Kami tidak akan kemana-mana dulu. Sekarang fokus menyembuhkan Beery," ujar Ingga. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas