Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mertua Dian Sastro Akui Tabrak Pagar Rumah dan Mobilnya Sendiri

Peristiwa penabrakan pagar rumah dan mobil milik Adiguna Sutowo dan istrinya, Vika Dewayani, telah terungkap.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mertua Dian Sastro Akui Tabrak Pagar Rumah dan Mobilnya Sendiri
Warta Kota/Nur Ichsan
Adiguna Sutowo bersama Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Dalam pemberitaan, kasus tersebut membawa-bawa nama isteri Piyu, dalam kesempatan itu keduanya menyatakan itu tidak benar. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peristiwa penabrakan pagar rumah dan mobil milik Adiguna Sutowo dan istrinya, Vika Dewayani, di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Sabtu, pekan lalu, telah terungkap.

Mertua Dian Sastrowardoyo ini mengaku peristiwa ini ulahnya sendiri. Adiguna menabrakkan pagar dan tiga mobil yang berada di balik pagar rumah, yang beralamat di lokasi tersebuti. Ia mengakuinya dalam jumpa pers yang berlangsung hari ini, di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat.

"Saya tubruk pakai mobil saya, yang ditubruk rumah saya, jadi siapa yang dirugikan?" serunya, Senin, (28/10/2013), di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Menurutnya hal itu bukan masalah karena dirinya telah melakukan perusakan terhadap miliknya sendiri.

Ia juga menyampaikan keterangan yang sama kepada pihak kepolisian saat pemeriksaan. "Kepada polisi saya juga bilang, orang saya tubruk rumah saya sendiri," lanjutnya.

Jadi, peristiwa tersebut sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan Anastasia Florina Limasnax, istri dari Piyu, gitaris Padi. Ia pun kecewa dengan beredarnya pemberitaan tersebut di media massa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas