Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Piyu Buru Informasi Soal Keterlibatan Istrinya

Perempuan dengan nama berinisial F--diduga melakukan perusakan tiga mobil istri pengusaha Adiguna Sutowo. Apa kata Piyu?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Piyu Buru Informasi Soal Keterlibatan Istrinya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Gitaris dan musisi, Satrio Yudi Wahono atau yang lebih dikenal sebagai Piyu Padi turut tampil memeriahkan mini konser penyanyi jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika yang bertajuk Everybody Knew Citra di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/10/2013) malam. Tampilan Piyu tampak berbeda, dia tak lagi berambut gondrong. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Perempuan dengan nama berinisial F--diduga melakukan perusakan tiga mobil istri pengusaha Adiguna Sutowo pada Sabtu (26/10/2013) dini hari di Jakarta. Perempuan ini disebut sebut Flo atau Anastasia Florina Limasnax, istri gitaris Piyu "PADI".  Bagaimana tanggapan sang suami?

Agaknya Piyu tidak ingin memberi sembarang tanggapan. Melalui SMS, Piyu menyatakan bahwa ia ingin lebih dulu menghimpun informasi sehingga bisa memastikan apakah F memang Flo atau bukan.

"Aku belum tahu informasi yang sebenarnya. Saat ini saya lagi di Jember, Jawa Timur. Mungkin aku perlu dapat juga informasi dari kalian (wartawan) mengenai berita ini. Mudah-mudahan nanti saya segera dapat informasi yang sebenar-benarnya seperti apa," tulis Piyu dalam pesan singkat yang dikirimnya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (27/10/2013).

Piyu di Jember sedang tidak bersama Flo. "Sampai saat ini saya belum bisa dapat konfirmasi tentang kebenaran berita ini. Kalau ada nanti saya info kan," tulisnya lagi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas