Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Piyu Merasa Nama Baiknya Terkoyak

Piyu, gitaris Padi itu, merasa kecewa dengan pemberitaan yang menyebut dugaan istrinya terlibat dalam penabrakan pagar rumah Adiguna Sutowo.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Piyu Merasa Nama Baiknya Terkoyak
Warta Kota/Nur Ichsan
Adiguna Sutowo bersama Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Dalam pemberitaan, kasus tersebut membawa-bawa nama isteri Piyu, dalam kesempatan itu keduanya menyatakan itu tidak benar. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Piyu, gitaris Padi itu, merasa kecewa dengan pemberitaan media massa yang menyebut dugaan bahwa istrinya, Anastasia Florina Limasnax, terlibat dalam peristiwa penabrakan pagar rumah dan tiga mobil di kediaman Adiguna Sutowo.

Pria bernama lengkap Satrio Yudi Wahono itu, merasa nama baiknya dan keluarganya difitnah atau dicemarkan akibat pemberitaaan tersebut.

"Itu adalah suatu hal yang buat nama saya dan keluarga saya terkoyak," ucapnya, Senin, (28/10/2013), dalam jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Yang membuatnya tambah emosional ketika ada pemberitaan yang menduga istrinya, sebagai wanita simpanan. "Mau marah, tapi marah kepada siapa? Tolong kasih pemberitaan dengan bukti dan fakta," keluhnya.

Ia ingin pemberitaan yang menyudutkan istrinya berhenti sampai di sini. Sebab, kenyataannya, peristiwa yang terjadi pada dinihari, Sabtu, pekan lalu, sama sekali tidak ada hubungannya dengan istrinya.

"Saya ingin media stop pemberitaan tidak benar yang menyangkut nama istri saya, nama saya, dan keluarga saya," tegasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas