Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Piyu Ogah Bertanya Langsung Pada Istrinya Tentang Perusakan Rumah Adiguna Sutowo

Piyu 'Padi' belum mau berkomentar apa itu benar perusakan rumah Adiguna sutowo dilakukan istrinya, Florine atau bukan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Piyu Ogah Bertanya Langsung Pada Istrinya Tentang Perusakan Rumah Adiguna Sutowo
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Gitaris dan musisi, Satrio Yudi Wahono atau yang lebih dikenal sebagai Piyu Padi turut tampil memeriahkan mini konser penyanyi jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika yang bertajuk Everybody Knew Citra di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/10/2013) malam. Tampilan Piyu tampak berbeda, dia tak lagi berambut gondrong. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama sang istri diberitakan diduga sebagai pelaku penabrakan rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Piyu 'Padi' belum mau berkomentar apa itu benar dilakukan istrinya, Florine atau bukan.

"Saya belum tahu sejaumana kebenaran kabar itu. Saya sekarang lagi ada acara di Jember (Jawa Timur) saya harus mencari tahu dulu," kata Piyu dihubungi Wartakotalive.com Minggu, (27/10/2013) malam.

Gitaris band Padi itu mengatakan, saat ini dirinya sedang tidak bersama istrinya.

Bila sekarang tidak bersama istri, apakah saat mendengar kabar tersebut sudah berusaha menanyakan langsung pada istrinya? Menurut pria bernama asli Satrio Yudi Wahono ia belum menanyakan pada istrinya.

Apa alasannya? "Saya nggak bisa langsung seperti itu. Kan harus diomongin baik-baik. Saya harus tahu dulu sejauhmana kebenaran berita itu," kilah Piyu lalu mengakiri percakapan diujung telepon.

Sosok istri Piyu, Florine alias Flo adalah putri Frans Limasnax, pemilik Vision, distributor VCD film lokal/luar negeri.

Seperti diberitakan, rumah milik pengusaha Adiguna Sutowo, di Pulomas Barat Blok D2 Nomor 2, Pulogadung, Jakarta Timur, dirusak oleh perempuan diduga berinisial F pada Sabtu (26/10) dini hari.

BERITA TERKAIT

Mobil pelaku yang masuk ke dalam halaman rumah dengan cara menabrak pagar sampai menabrak mobil Lexus B 171 AV, Mercy B 171 VAS, dan Alphard, yang terparkir di halaman rumah. Selepas menabrak, pelaku pun berteriak dan mengancam akan membunuh Vika Dewayani, yang merupakan istri kedua Adiguna.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas