Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ada Hubungan Apa Antara Adiguna Sutowo dan Piyu Padi?

Piyu "PADI" menilai perusakan rumah dan tiga mobil milik Adiguna Sutowo mustahil dilakukan oleh istrinya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ada Hubungan Apa Antara Adiguna Sutowo dan Piyu Padi?
Warta Kota/Nur Ichsan
Adiguna Sutowo bersama Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Dalam pemberitaan, kasus tersebut membawa-bawa nama isteri Piyu, dalam kesempatan itu keduanya menyatakan itu tidak benar. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gitaris Piyu "PADI" menilai bahwa perusakan rumah dan tiga mobil milik pengusaha Adiguna Sutowo pada Sabtu (26/10/2010) di Jakarta tersebut mustahil dilakukan oleh Anastasia Florensia Limasnax atau Flo, istrinya. Apalagi, selama ini Adiguna sudah dianggapnya sebagai keluarga sendiri.

"Kalau mau dibilang tadi, apa hubungan Pak Adiguna Sutowo dengan keluarga saya, itu sudah seperti keluarga dan ada bisnis juga," jelas Piyu dalam jumpa pers di de HUB Fashion Music Coffee, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

Namun, Piyu mengaku tak mengenal istri Adiguna, Vika Dewayani, yang melaporkan F ke polisi. "Saya belum pernah dengar dan sekali pun ketemu," kata Piyu.

Piyu juga tak ingin mencari tahu masalah apa yang membuat Adiguna naik pitam sehingga menabrakkan sendiri mobilnya ke rumah dan tiga mobil lainnya yang terparkir di dalam garasi ketika itu. "Saya tidak mengerti, dan saya tidak perlu tahu," tekannya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas