Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gitaris Samsons Prihatin Nasib Berry "Saint Loco"

Gitaris Samsons itu, merasa prihatin dengan kondisi Berry Saint Loco yang beberapa waktu lalu menjadi korban penyiraman air keras

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gitaris Samsons Prihatin Nasib Berry
Ist
Beery Manoch, vokalis Saint Loco 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Irfan Aulia, gitaris Samsons itu, merasa prihatin dengan kondisi Berry, personel Saint Loco yang beberapa waktu lalu menjadi korban penyiraman air keras, usai menemui penggemarnya di sebuah lobi hotel, di Malang, Jawa Timur.

"Prihatin, karena enggak ada yang mau bernasib seperti itu. Saya turut prihatin saja," ucapnya, Selasa, (28/10/2013), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Irfan merasa bersyukur karena sampai sekarang belum pernah mengalami peristiwa yang mengerikan seperti Berry. "Pengalaman seperti itu sih alhamdulillah, enggak pernah," ucapnya.

Akibat peristiwa itu, Berry mengalami luka bakar pada wajah dan lehernya. Ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Malang. Kemudian, ia diterbangkan ke Jakarta untuk perawatan lanjutan di RS Graha Kedoya.

Polisi terus melakukan penyidikan. Hari ini Reskrim Polresta Malang dijadwalkan mengorek keterangan dari semua tim Saint Loco yang beberapa waktu lalu berangkat ke Malang untuk mengadakan pertunjukan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas