Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saint Loco Merasa Tak Pernah Punya Musuh dan Masalah di Kota Malang

Band Saint Loco merasa tak pernah punya musuh di Kota Malang. Mereka tak habis pikir mengapa disiram air keras?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Saint Loco Merasa Tak Pernah Punya Musuh dan Masalah di Kota Malang
Istimewa
Barry, vokalis Saint Loco. Foto insert = Wajah Barry setelah disiram air keras. 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel Saint Loco beserta kru tidak pernah bermasalah dengan pihak manapun di Kota Malang, Jawa Timur.

Band yang digawangi oleh Berry (MC), Johan (vokal), Nyonk (drum), Gilbert (bass), dan Iwan (gitar) punya hubungan baik dengan penyelenggara acara atau EO (event organizer), fans, atau siapapun di kota tersebut.

"Kami selama 10 kali bolak balik ke Malang tidak ada masalah sama sekali," ucap Erwin, manajer Saint Loco, Selasa, (29/10/2013), saat ditemui di base camp Saint Loco, di kawasan Jalan Daan Mogot, Jalambar, Jakarta Barat.

Erwin juga mengatakan hal serupa kepada penyidik dari Polresta Malang, Jawa Timur, ketika menjalani proses pemeriksaan di base camp-nya. Peristiwa penyiraman air keras terhadap Berry pun benar-benar mengejutkan.

Sebab, sepengetahuannya Berry adalah pribadi yang supel dan mudah bergaul dengan siapa saja. Bahkan, ia sangat meyakini temannya itu juga tidak punya musuh.

Peristiwa penyiraman itu terjadi akhir pekan lalu di sebuah lobi hotel di Malang. Saat itu, Saint Loco baru saja mengadakan pertunjukan. Akibat penyiraman tersebut Berry mengalami luka bakar pada wajah dan lehernya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas