Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Asmirandah Belum Menikah, Dia Baru Dilamar Jonas Rivanno

Jonas Rivano rupanya sudah melamar Asmirandah. Ia melamar dengan menyematkan sebuah cincin di jari manis kekasihnya itu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Asmirandah Belum Menikah, Dia Baru Dilamar Jonas Rivanno
Tribunnews.com/ Jeprima
Asmirandah dan Jonas Rivanno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, CILEUNGSI - Jonas Rivanno Watimena rupanya sudah melamar Asmirandah. Ia melamar dengan menyematkan sebuah cincin di jari manisnya bintang sinetron yang akrab disapa Andah tersebut.

"Iya, kalau (cincin) yang dipakai Andah, aku melamar dia. Tapi balik lagi, itu hal pribadi," ucap Jonas semalam saat ditemui di kawasan Cileungsi, Jawa Barat. Jonas enggan membeberkan kapan dan di mana melamar Asmirandah. Ia sengaja merahasiakannya.

"Enggak bisa cerita. Itu hal pribadi," lanjutnya.

Keduanya pun sudah merencanakan pernikahan pada Januari tahun depan. Karena itu, sempat mencuat kabar bahwa Jonas menjadi seorang mualaf untuk memuluskan hubungannya bersama Andah. Maklum, keduanya berbeda keyakinan.

Namun, hal itu dibantah. Jonas sama sekali bukan seorang mualaf. Ia tetap pada keyakinannya. Meskipun sempat beredar foto dirinya mengenakan baju koko di sebuah masjid. Apalagi, ada seorang ustaz yang mengungkapkan kabar tersebut.

"Ini kan negara demokratis, semua bebas menyatakan pendapat, yang dibicarakan kan saya, ini tentang saya, jadi segala sesuatu yang benar sumbernya saya," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas