Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayah Asmirandah Dampingi Jonas Saat Jadi Mualaf?

Jonas Rivanno Watimena membantah kabar kalau dia sudah menjadi mualaf. Namun, lain lagi yang dijelaskan Ketua MUI Kecamatan Beji, Depok.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ayah Asmirandah Dampingi Jonas Saat Jadi Mualaf?
net
Jonas Rivanno Watimena pakai baju koko bersama Ketua MUI Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Mahari Madarif dan ayah Asmirandah M. Farmidji Zantman. Foto ini disebut sebagai bukti kalau Jonas sudah menjadi mualaf. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Jonas Rivanno Watimena membantah kabar kalau dia sudah menjadi mualaf. Namun, lain lagi yang dijelaskan Ketua MUI Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Mahari Madarif.Jonas bahkan disebut ditemani sang calon mertua yang tak lain ayah Asmirandah.

Dari foto yang diperlihatkan Mahari, Jonnas terlihat mengenakan baju seperti kemeja koko berwarna cokelat. Dari foto yang ada, tampak di sebelah kanan Jonas adalah seorang laki-laki bule yang diketahui adalah ayahanda Asmirandah, M. Farmidji Zantman yang berdarah Belanda.

"Mas Vanno enggak pakai peci, pakaiannya ya seperti yang dilihat di foto tadi," kata Mahari.

Menurut Mahari, calon suami artis cantik Asmirandah itu sudah menjadi seorang mualaf sejak tiga bulan yang lalu.

"Kalau soal menjadi muallaf, iya benar, kan surat ikrarnya sudah dipegang. Tepatnya 21 Agustus 2013 di Masjid An-Nur," kata , saat dijumpai di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Dari pernyataan Mahari tadi, jelas berbanding terbalik dengan pengakuan Asmirandah. Dalam jumpa persnya, Asmirandah meyakini betul kalau calon suaminya itu belum memeluk agama Islam seperti dirinya.

"Tidak sih sebenarnya, ini (perbedaan keyakinan) memang yang menjadi pembicaraan yang cukup serius. Vanno belum mualaf. Kalau masalah foto aku enggak bisa ngomong apa-apa ya. Namanya foto pasti ada dimana-mana," kata Andah. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas