Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jonas Rivanno Biasa Pakai Baju Koko Saat Temani Asmirandah

Jonas Rivanno Watimena sempat kedapatan mengenakan baju koko di sebuah Masjid. Hal itu sempat diabadikan dalam sebuah foto

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jonas Rivanno Biasa Pakai Baju Koko Saat Temani Asmirandah
net
Jonas Rivano kenakan baju Koko bersama Asmirandah. Foto ini yang menyebar dan disebut sebagai bukti kalau Jonas sudah menjadi mualaf dan menikahi kekasihnya itu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, CILEUNGSI - Jonas Rivanno Watimena sempat kedapatan mengenakan baju koko di sebuah masjid. Hal itu sempat diabadikan dalam sebuah foto. Belakangan, ia dikabarkan telah jadi mualaf menyusul rencana pernikahannya bersama Asmirandah.

Namun, ia menegaskan bahwa hal itu sama sekali tidak bisa dijadikan bukti kuat bahwa dirinya jadi seorang maualaf untuk memuluskan rencananya ke pelaminan bersama bintang sinetron yang akrab disapa Andah.

"Sampai Lebaran kemarin aku sudah biasa pakai baju koko, bukan berarti saya orang Islam. Sejak dua tahun lalu, Lebaran saya menemani Andah pun saya pakai baju koko kok," ucapnya semalam, saat ditemui di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

Ia belum pernah mengucapkan dua kalimat syahadat. Makanya, pemberitaan kemarin pagi membuat dirinya dan keluarganya terusik karena sama sekali tidak benar.

"Saya malam ini terpaksa harus bicara karena pemberitaan dari pagi itu membuat keluarga saya dan keluarga saya terusik, aku di sini untuk ungkapkan kebenarannya. Masalah aku dan Andah menikah Januari ya betul. Tapi, aku tidak menjadi mualaf," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas