Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jonas Tak Ingin Hanya Nafkahi Asmirandah dengan Cinta

Jonas Rivanno Watimena kerja ekstra keras karena pernikahannya bersama Asmirandah sudah dijadwalkan pada Januari tahun depan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jonas Tak Ingin Hanya Nafkahi Asmirandah dengan Cinta
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan Selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno saat menghadiri acara gala premier film Rectoverso di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, CILEUNGSI - Jonas Rivanno Watimena kerja ekstra keras karena pernikahannya bersama Asmirandah sudah dijadwalkan pada Januari tahun depan. Ia sampai banting tulang kejar setoran supaya bisa menutupi biaya pengeluaran dan menafkahi Andah jika kelak jadi istrinya.

Bagi pria yang akrab disapa Vanno, rencana berumah tangga bukan perkara main-main. Sebagai calon kepala keluarga ia punya tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Membina rumahtangga tidak cukup bermodal cinta.

"Justru pekerjaan harus gencar dong. Ini kan rencana untuk berumahtangga, masa cuma makan cinta?" ucap Jonas, saat ditemui semalam di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

Jadi, lanjut dia, sama sekali tidak mengurangi pekerjaan. Bahkan, setelah pernikahannya berlangsung pun, bintang film "Bintang Bening Berlian" itu, tetap mengutamakan urusan pekerjaan ketimbang buang waktu berbulan madu bersama istrinya.

"Enggak ada rencana bulan madu. Kalau kerja ya kerja saja," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas