Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Misteri Orang Tak Dikenal yang Sering Membuntuti Piyu 'Padi'

Piyu 'Padi' merasa tak nyaman dengan adanya orang tak dikenal yang sering membuntutinya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Misteri Orang Tak Dikenal yang Sering Membuntuti Piyu 'Padi'
Warta Kota/ Nur Ichsan
Satriyo Yudi Wahono alias Piyu Padi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satriyo Yudi Wahono alias Piyu, gitaris Padi itu, belakangan ini merasa tidak nyaman. Sebab, ia mendapatkan informasi bahwa ada orang tidak dikenal yang membuntutinya.

Ternyata bukan itu saja. Bahkan, rumahnya juga sempat disatroni orang tak dikenal. Demikian pula kediaman mertuanya. Makanya, kenyamanannya terusik akibat peristiwa itu.

"Terus terang saya sudah berkeluarga, sudah punya anak, ada orang-orang di sekitar saya. Saya cuma merasa ada sedikit yang membuat tidak nyaman," ucapnya, Kamis, (31/10/2013), dalam jumpa pers di Thamrin City, Jakarta.

Pria kelahiran Surabaya, 15 Juli 1973 itu, kebingungan dengan peristiwa yang dialaminya. Sepengetahuannya ia sudah tidak punya masalah. Urusan dengan Adiguna Sutowo beberapa waktu lalu, juga telah diklarifikasi. Ia dan Anastasia Florina Limasnax tersebut, sama sekali tidak terlibat.

Ia pun tak tahu siapa yang mengikutinya. "Saya hanya mendapat informasi saja. Saya tidak bisa menyebutkan siapa. Pastinya mereka adalah orang yang mencari sesuatu dari keluarga saya. Mencari saya atau mencari siapa," ucapnya.

Klik foto-foto *Piyu Padi

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas