Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Setelah Insiden di Rumah Adiguna, Piyu dan Istri Justru Makin Lengket

Hubungan Piyu 'Padi' dengan sang istri justru makin lengket kayak perangko setelah insiden di rumah Adiguna Sutowo.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Setelah Insiden di Rumah Adiguna, Piyu dan Istri Justru Makin Lengket
Istimewa
Piyu Padi dan Anastasia Florina Limasnax 

Laporan: Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satriyo Yudi Wahono alias Piyu menuturkan bahwa hubungannya bersama sang istri, Anastasia Florina Limasnax, semakin baik. Keduanya rutin berkomunikasi secara intensif.

"Semakin saling mengerti. Saya bersama Mbak Flo (sapaan akran Florina) juga semakin bagus dan baik komunikasinya. Karena ada kejadian ini, akhirnya membuat saya intens berkomunikasi dengan dia," ucapnya, (31/10/2013), dalam jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Demikian pula dengan masing-masing keluarganya. Piyu dan Flo sama-sama terbuka tentang banyak hal. Jadi, tidak ada yang ditutup-tutupi terkait apapun. "Kami perlu komunikasi yang intens ternyata. Ya, makin rapatlah, kami saling dukung," lanjutnya.

Pria kelahiran Surabaya, 15 Juli 1973 itu, menambahkan bahwa hubungannya bersama istrinya sebelum peristiwa penabrakan di kediaman Adiguna Sutowo, sebetulnya juga baik-baik saja. Mereka sama-sama saling menghargai satu sama lainnya.

"Sangat respect satu sama lain. Saya punya kerjaan, Mbak Flo juga. Saya punya jalan, Mbak Flo punya jalan. Dengan adanya hal ini ternyata direkatkan lagi, lebih bagus lagi," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas